Ini Penyebab Anak Pejabat Pajak Aniaya Pria hingga Koma di ICU

Terduga pelaku, anak pejabat pajak Jaksel Mario Dandy Satriyo.
Terduga pelaku, anak pejabat pajak Jaksel Mario Dandy Satriyo. (Foto : Istimewa)

Antv –Mario Dandy Satriyo anak seorang pejabat pajak (DJP) Jakarta Selatan diketahui terlibat penganiayaan terhadap seorang korban lelaki bernama David di lahan kosong kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kabar terbaru terus diunggah oleh salah satu akun Twitter at LenteraBangsa_ Rabu 22 Februaroi 2023. Sebelumnya akun itu mengatakan bahwa penganiayaan berawal dari David diajak bertemu oleh Dandy dengan mobil Jeep Rubicon hitam.

Setelah itu, David pun diajak terduga pelaku bersama dengan dua temannya ke sebuah gang kosong.

"Di situ korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel," tulis akun tersebut.

Masih dari sumber yang sama seperti diwartakan Viva.co.id, penganiayaan ini diduga lantaran Dandy merasa sangat marah ketika dia mengetahui kekasihnya yang dahulu merupakan mantan kekasih David bercerita bahwa dulu ia pernah dilecehkan dengan cara diraba-raba oleh David.

“Mantannya David, saat ini pacaran dengan Dandy. Saat dalam perjalanan di mobil, mantan cerita ke pacarnya yg bernama Dandy bahwa David pernah meraba raba dan jadinya Dandy emosi,” tulis akun itu lagi.

Akibat aksi penganiayaan ini David dikabarkan mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.