Geng Motor Berulah di Batang, Satu Korban Salah Sasaran Luka Bacok

Wakapolres Batang Kompol Raharja Menunjukkan Barang Bukti Celurit.
Wakapolres Batang Kompol Raharja Menunjukkan Barang Bukti Celurit. (Foto : Antvklik/Edi Mustofa)

Antv – Seorang warga Batang menjadi korban salah sasaran aksi tawuran antar geng motor di Jalan Mayjen Sutoyo Batang, Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Para pelaku geng motor membacok seorang warga yang kebetulan melintas yang menjadi korban salah sasaran, para pelaku mengira korban yang bernama Lukman Hasan (33) adalah anggota geng lawan, Minggu, (19/02/2023) sekitar pukul 01:00 WIB.

"Saat itu para pelaku yang berpapasan dengan seorang pengendara Vixion. Dia merasa digeber dan balik kanan. Dia mencari sasaran dari geng Antares itu. Para pelaku ini mengira pengendara motor Vixion tadi adalah anggota geng motor Antares yang dicarinya. Selanjutnya dari arah belakang, para pelaku ini langsung membacok pengendara Vixion yang melintas tadi dengan menggunakan celurit," kata Wakapolres Batang Kompol Raharja saat konferensi pers di Lobby Mapolres Batang, Selasa (21/02/2023).

 

img_title
Tersangka Noval saat Diinterogasi Wakapolres Batang. (Foto: Antvklik/Edi Mustofa)

 

Akibat bacokan yang mengenai punggung dan pinggang korban, korban terpaksa diangkut ke rumah sakit. Saat ini, kondisi korban masih menjalani rawat jalan.