Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Siapkan Kamar Untuk Korban Heli

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Siapkan Kamar Untuk Korban Heli
Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Siapkan Kamar Untuk Korban Heli (Foto : Antvklik | Tarmizi/Jambi)

Antv – Jelang evakuasi rombongan Kapolda Jambi, yang mengalami kecelakaan di perbukitan Tamiai, Kerinci, Minggu (19/2/23). Pihak rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi melakukan persiapan sejumlah kamar untuk para korban.

Berdasarkan info yang berhasil dirangkum, pihak rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi telah menyiapkan sejumlah kamar di lantai 3 untuk para korban.

Kemungkinan akan ada 2 sampai 3 kamar yang nantinya akan digunakan untuk tindakan para tim medis.

Sementara, dari keterangan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, menyampaikan bahwa mobil Ambulance yakni dari Biddokkes dan beberapa Ambulance dari rumah sakit setempat, telah disiapkan untuk membawa para korban.

"Ada 6 mobil Ambulance, dan semuanya sudah standby," kata Kombes Pol Mulia Prianto, saat jumpa pers, Selasa (21/2/2023).

Mulia menambahkan, terkait penanganan medis korban di rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi, pihaknya masih menunggu informasi dari tim dokter di lapangan, apakah para korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara atau langsung dibawa ke RS mabes Polri.

"Ya, tergantung perkembangan situasinya. Jika memungkinkan dan dibutuhkan ke Jakarta ya ke Jakarta, namun nanti kita update lagi tergantung tergantung laporan dari tim dokter di lapangan," terangnya.