Lucky Hakim Mundur dari Wabup, Nina Agustina Tepis Ketidakharmonisan

Lucky Hakim Mundur dari Wabup, Nina Agustina Tepis Ketidakharmonisan
Lucky Hakim Mundur dari Wabup, Nina Agustina Tepis Ketidakharmonisan (Foto : antvklik-Opi Riharjo)

Antv – Sejak pernyataan Lucky Hakim yang mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat, dengan berkirim surat ke DPRD, kini Bupati Indramayu Nina Agustina harus menahkodai Pemkab Indramayu seorang diri.

Dalam surat yang dilayangkan ke DPRD Kabupaten Indramayu, tertulis alasannya berkaitan dengan ketidakmampuan dalam mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu dan diharapkannya pimpinan DPRD menindaklanjuti permohonan pengunduran diri tersebut.

Dinyatakan pula berhenti atas permintaan sendiri sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

img_title
Ruangan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Kosong. (Foto: antvklik-Opi Riharjo)

Sementara gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, rencananya akan memanggil bupati dan wakil bupati Indramayu, terkait adanya penyataan dari wakil bupati Indramayu Lucky Hakim yang mengundurkan diri dari jabatanya.

Namun hingga saat ini, bupati Indramayu yang ditemui sejumlah media mengaku belum menerima surat panggilan tersebut. Namun dirinya mengaku siap akan memenuhi panggilan gubernur terkait penyataan Lucky Hakim yang mundur dari jabatanya.

Sementara itu, terkait adanya ketidakharmonisan antara bupati dan wakil bupati selama menjabat bupati dan wakil bupati Indramayu, Nina Agustina menepis akan hal tersebut. Ia mengaku hubungan dengan wakilnya baik baik saja.