Pasukan Udara Berhasil Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan dari Perbukitan Muara Emat

Kapolda Jambi dan Rombongan Alami Luka Usai Kecelakaan di Tengah Hutan.
Kapolda Jambi dan Rombongan Alami Luka Usai Kecelakaan di Tengah Hutan. (Foto : Antvklik/Darlianto)

Antv – Petugas dari Basarnas dan Brimob Polda Jambi berhasil melakukan evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan yang mendarat darurat di perbukitan Muara Emat, Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Dari foto yang beredar, Pasukan Brimob Polda Jambi telah tiba di titik lokasi pendaratan darurat helikopter Kapolda Jambi di wilayah Muaro Emat, Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Rasa kegelisahan dari wajah para PJU Polda Jambi, sontak berganti dengan tangis bahagia setelah mendengar Kapolda Jambi dan rombongan sudah berhasil dievakuasi melalui helikopter dengan 6 orang tim evakuasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kapolda Jambi dan rombongan sebentar lagi akan mendarat di lapangan KONI, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

"Ya, sebentar lagi helikopter yang mengirimkan pasukan udara dari landasan KONI Merangin yang mengirimkan pasukan evakuasi ke titik lokasi, sudah kembali mendarat di landasan KONI dengan selamat," kata salah seorang Tim Evakuasi jalur udara yang standby di landasan KONI Merangin.

Ia menerangkan, untuk Kapolda Jambi dan rombongan nantinya akan dijemput menggunakan Helikopter Dolphin yang terbang dari Pekanbaru menuju titik lokasi, dan membawa kembali ke landasan KONI Merangin.

"Ya, nantinya pasukan evakuasi dan Kapolda Jambi dan rombongannya akan diterbangkan lagi kesini menggunakan Helikopter Dolphin dari Pekanbaru," terangnya.