Tokoh Muda Nasional Andi Muhamad Yuslim Patawari, Siap Terjun di Dapil 9 Jabar

Andi Muhamad Yuslim Patawari, Siap Terjun di Dapil 9 Jabar
Andi Muhamad Yuslim Patawari, Siap Terjun di Dapil 9 Jabar (Foto : Andi Muhamad Yuslim Patawari di Tengah Para Kaum Muda Jabar)

Antv – Tokoh Muda Nasional asal Sulawesi Selatan Andi Muhamad Yuslim Patawari, bakal maju di pemilihan legislatif 2024 mendatang. Mantan Ketua DPP KNPI periode 2011-2014 ini, bakal bersaing merebut simpati masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Jawa Barat, yakni Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS).

Keseriusan Andi untuk maju pada kontestasi dibawah naungan partai NasDem tersebut, dibuktikan dengan menandatangani Fakta Integritas Bacaleg DPR RI, di Sekretariat DPW partai NasDem Jawa Barat, Jumat (17/2/2023).

Bukan hanya kali ini terjun ke dunia politik Andi Muhamad Yuslim Patawari juga pernah ikut ambil bagian di Pilkada Bone Sulawesi Selatan.

"Ini adalah komitmen saya untuk berniat menyatakan sikap untuk maju bertarung di Dapil SMS (Subang, Majalengka dan Sumedang). Memenangkan partai NasDem untuk kursi di DPR RI,"ucap Andi usai penandatangan Fakta Integritas Bacaleg DPR RI di Sekretariat DPW partai NasDem Jawa Barat.

Andi juga mengakui dirinya sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk silaturahmi ke daerah pemilihan. Dirinya juga bakal melakukan mapping apa yang benar-benar dibutuhkan serta keinginan  masyarakat di Subang, Majalengka dan Sumedang. Hal itu penting, mengingat bila terpilih nanti menjadi wakil rakyat di DPR RI, dapat mengetahui pasti kebutuhan masyarakat di wilayah Subang, Majalengka dan Sumedang.

"Apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat SMS, apa yang harus kita lakukan agar masyarakat simpati kepada partai NasDem. NasDem selalu mengedepankan visi restorasi, perubahan untuk hari ini lebih baik, besok lebih baik,"ucap Andi.

Sementara Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Sumedang Yadi Mulyadi mengatakan, sebagai perwakilan dari Dapil 9 Jawa Barat, pihaknya optimis dapat menghantarkan satu kursi di DPR RI, pada Pileg 2024 nanti.