Pesan Kamar Hotel, Kakek di Jambi Ditemukan Tewas

Kakek 62 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel
Kakek 62 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel (Foto : Antvklik | Tarmizi/Jambi)

Antv – Pengunjung sebuah hotel di jalan Gajahmada, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Kamis malam (16/2/2023), mendadak gempar, dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tewas di dalam kamar.

Lelaki tersebut diketahui seorang kakek bernama AK (60) warga Jl. Org Kayo Hitam, RT 034/02, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Wakapolres Batanghari, Kompol M Ridha, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa sehari sebelum ditemukan tewas, korban sempat memesan kamar dengan karyawan hotel dan berencana akan menginap selama satu hari.

Seteleh korban membayar uang sewa kamar, kemudian karyawan hotel memberikan kunci kamar dan korban memberi tahu bahwa korban menginap dengan istrinya.

"Dari keterangan karyawan hotel bahwa pada hari Rabu lalu istri korban bernama Marlina sempat datang dan masuk kamar sekita pukul.17.00 wib masuk ke kamar hotel yang di tempati korban dan sekira pukul 19.00 wib saudari Marlina keluar," kata M. Ridha.

M. Ridha menambahkan, bahwa Korban pertamakali ditemukan oleh karyawan hotel saat ingin menanyakan kepada korban, apakah korban masih memperpanjang nginap atau tidak, namun tidak ada jawaban.

Karena korban hanya memesan kamar hanya satu hari, karyawan hotel kemudian mengambil kunci pintu cadangan lalu membuka pintu kamar, dan melihat korban dalam keadaan telungkup di lantai kamar, dan saat di panggil korban tidak bergerak lagi.