Terlibat Pembunuhan Sadis, Siswa SMA Ditangkap Polisi di Rumahnya

Terlibat Pembunuhan Sadis, Siswa SMA Ditangkap Polisi di Rumahnya
Terlibat Pembunuhan Sadis, Siswa SMA Ditangkap Polisi di Rumahnya (Foto : antvklik-Otong Susilo)

Antv – Usai mendapatkan informasi adanya tindak kriminal pembunuhan di Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes langsung menggrebek rumah pelaku.

Pelaku berinisial MAN (18) seorang pelajar SMA di Brebes yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Bambang Nurpendi alias Dlomok (36) warga Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Brebes.

Kurang dari 24 Jam, pelaku berhasil diringkus di rumahnya di Desa/Kecamatan Brebes, Jawa tengah.

"Benar, pelaku sudah kami amankan. Pelaku kami grebek di rumahnya, pelaku bahkan tidak melakukan perlawanan," ujar Kanit Resmob Aiptu Titok Ambar Pramono, Senin (13/02/2022).

Sementara Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Gede Dewa Krishnanda mengatakan, pengungkapan kasus berawal laporan keluarga korban yang menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sebuah kamar di rumah korban. Oleh keluarga korban, kemudian dilaporkan kepada Polsek Tanjung.

img_title
Korban saat Ditemukan di Kamarnya. (Foto: antvklik-Otong Susilo)

"Kami dari Satreskrim Polres Brebes melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat adanya luka benda tajam dan benda tumpul," katanya.