Dua Tim Penyelam Diterjun Mencari Pria Diduga Tenggelam di Waduk Sempor Kebumen

Dua Tim Penyelam Diterjun Mencari Pria Diduga Tenggelam di Waduk
Dua Tim Penyelam Diterjun Mencari Pria Diduga Tenggelam di Waduk (Foto : antvklik-Wahyu Kurniawan)

Antv – Dua anggota penyelam dari Basarnas dan BPBD Kebumen, Jawa Tengah,  diterjunkan ke waduk Sempor, untuk mencari keberadaan pria yang diduga tenggelam di waduk tersebut.

"Hari ini (Minggu) kita menerjunkan dua penyelam untuk mencari di dalam air karena dari laporan warga diduga orang tersebut tenggelam," terang Bako Humas BPBD Kabupaten Kebumen Heri Purwoto. saat dikonfirmasi, Minggu (12/2/2023).

Lebih lanjut Heri Purwoto menjelaskan, laporan telah terjadi orang diduga tenggelam diterima BPBD Kebumen pada Minggu (12/2/2023), sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Heri dari keterangan para saksi kejadian berawal pada Sabtu malam (11/2/2023), sekitar pukul 23.30 WIB, empat warga yang sedang mancing tiba-tiba didatangi pria tak dikenal meminta rokok.

Selang beberapa menit usai meminta rokok pria tak dikenal tersebut pergi berjalan di tepian waduk.

Kurang lebih berjarak 15 meter dari para pemancing tiba-tiba pria tak dikenal tersebut loncat dan berenang ke tengah waduk.

"Para pemancing gak ada yang tau atau kenal dengan pria tersebut. Setelah diberi rokok pergi tapi gak lama langsung loncat ke waduk mas. Kondisi gelap dan agak gerimis para pemancing hanya bisa teriak meminta pria tersebut kembali ketepian waduk," lanjut Heri.