Terekam CCTV, Korban Perampasan HP di Medan Terseret Aspal

Korban Perampasan Hp Di Medan Terseret Aspal
Korban Perampasan Hp Di Medan Terseret Aspal (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Terekam CCTV disalah satu rumah warga sekitar, seorang pria di Medan merapas handphone seorang pelajar di jalan Mangan 1, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan viral di media sosial. 

Aksi pelaku tersebut terekam CCTV di rumah warga sekitar, pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut, Terlihat merampas handphone korban yang mengenakan seragam sekolah.

Saat pelaku merampas HP korban, korban terseret di aspal hingga beberapa meter karena memegang bagian belakang sepda motor pelaku.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution mengatakan kejadian itu berlangsung pada Senin (6/2/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Dia mengatakan pelaku berinisial F (19) dan korban M (16).

"Awalnya F ini berkenalan dengan M melalui media sosial. Lalu janjian dan dijemput lah korban di rumahnya," kata Mustafa, Selasa (7/2/2023).

Dia mengatakan keduanya kemudian berjalan melewati lokasi kejadian. Lalu, ada momen F bilang ke M untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

"Setelah itu, pelaku meminjam HP korban untuk menagih utang. Ternyata korban menolak. Kemudian pelaku merampas Hp korban dan berusaha meninggalkan korban menggunakan sepeda motor," ungkapnya.