Harlah 1 Abad NU, Kapolri: Semoga Tetap Istiqomah di Jalur Dakwah

Kapolri Berharap NU Tetap Istiqomah di Jalur Dakwah
Kapolri Berharap NU Tetap Istiqomah di Jalur Dakwah (Foto : Korlantas Polri)

AntvKapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo turut memberikan penghormatan dan ucapan selamat atas peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU).

Ia berharap agar organisasi keagamaan tersebut terus istiqomah di jalan dakwah. Doa dan ucapan ini disampaikan Kapolri melalui unggahan media sosial Instagram resmi milik Kapolri pada Selasa (7/2/2023).

Melalui akun @listyosigitprabowo, Kapolri mengunggah video reel berisikan doa dan ucapan untuk NU.

“Semoga di usia yang ke 100 tahun ini, NU terus istiqomah di jalan dakwah sebagai perekat ukhuwah, merawat kebhinekaan demi membangun kemajuan umat dan bangsa,” ujar Kapolri Jenderal. Pol. Listyi Sigit dalam unggahannya.

Video berdurasi satu menit itu menampilkan cuplikan momen kebersamaan pimpinan Polri itu bersama NU yang ditampilkan dalam bentuk Animas I.

Dalam unggahannya, Kapolri juga berharap NU mampu mewujudkan tekad sesuai tema I Abad NU yakni mendigdayakan Nahdlatul Ulama menjemput abad kedua menuju kebangkitan baru.

“Dalam kesempatan berbahagia ini, saya beserta keluarga besar Polri mengucapkan selamat memperingati Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama kepada Nahdliyin di seluruh penjuru negeri,” ujar Listyio Sigit.