Ramalan Cuaca BMKG, Jakarta Hujan Siang Hari dan Malam Berawan

Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. (Foto : tv one)

Antv –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika meramalkan ibu kota Jakarta akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bisa disertai petir pada hari Selasa, 7 Februari 2023.

Turunnya hujan diprediksi akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Menurut laporan BMKG untuk cuaca hujan juga bisa terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan intensitas sedang yang bisa disertai petir pada siang hari.

Sedangkan hujan ringan diramalkan juga terjadi siang nanti di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Pun, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang nanti diprediksi berawan. Untuk malam hari, wilayah Jakarta diperkirakan berawan hingga hujan ringan.

Seperti diwartakan Viva.co.id, wilayah yang berawan pada malam nanti antara lain Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu, malam nanti juga terjadi hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Suhu di Jakarta hari ini berkisar 24-31 derajat Celcius. Adapun kelembapan 75-95 persen.

Adapun cuaca di wilayah sekitar Jakarta juga dilaporkan BMKG. Salah satunya Kota Tangerang, Banten yang diprakirakan hujan intensitas sedang saat siang dan malam hari.

Lalu, hujan ringan saat dini hari nanti. Wilayah lain di Cibinong, Bogor yang akan diguyur hujan sedang pada siang nanti. Lalu, hujan ringan diprediksi terjadi malam.