Kapolda Kaltim Berikan Tali Kasih Kepada Anak Penderita Stunting

Kapolda Kaltim Berikan Bantuan Untuk Anak Penderita Stunting
Kapolda Kaltim Berikan Bantuan Untuk Anak Penderita Stunting (Foto : Sumber Humas Polda Kaltim)

Antv – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan patroli sepeda motor cek situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Kukar, Senin (6/2/2023).

Kegiatan hari ini kami laksanakan berupa patroli motor dan mengunjungi beberapa polsek yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara diantarnya Polsek Samboja dan Polsek Sangasanga, untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kukar dan Kapolsek atas pegabdian dan kerja keras yang selama ini dilakukan dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Kukar” kata Irjen Pol Imam Sugianto.

 

img_title
Kapolda Kaltim Patroli dan Kunjungan Ke Kutai Kertanegara. (Foto: Sumber Humas Polda Kaltim)

Disela kunjungannya, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ade Imam Sugianto memberikan tali asih kepada beberapa anak penderita stunting di Kecamatan Samboja dan Kecamatan Sangasanga.

Di Kecamatan Samboja ada 10 anak penderita stunting, Polda Kaltim memberikan bingkisan bantuan sosial sebanyak 80 paket yang selanjutnya akan di distribusikan oleh Polsek Samboja kepada anak stunting.