Video Aksi Maling Motor Berjaket Ojol di Jakarta Gasak Motor Hanya 5 Menit

Dua maling motor terekam CCTV.
Dua maling motor terekam CCTV. (Foto : ANTVKLIK - Simon Tobing)

Antv – Ada maling motor di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Saat beraksi, 2 pelaku menggunakan jaket dan helm ojol. Aksi pelaku terekam CCTV dan hanya butuh waktu 5 menit.

Dua pencuri menggasak motor di tempat kontrakan di Jalan Kramat, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur terekam kamera pengintai CCTV.

Dalam rekaman terlihat pengendara memakai jaket ojol dan helm hitam. Sedangkan yang dibonceng memakai jaket hitam dan helm ojol.

Salah seorang pelaku turun dari motor menuju lokasi yang menjadi sasaran. Tak sampai 5 menit pelaku keluar rumah membawa motot curian. Kedua pelaku berhasil kabur membawa motor curian.

Ketua RT setempat, Dian Ardian menyatakan pelaku sempat mondar-mandir sebelum beraksi. Agar tidak menimbulkan curiga, kedua pelaku seolah-olah driver ojol mengantar penumpangnya.

“Sekitar jam 3, itu ada driver ojol, itu seolah-olah dia turuni penumpang, nggak tahunya dia lewat kos ini, tahu-tahu dia balik lagi,” jelas Dian Ardian ditemui di lokasi kemalingan, Senin (6/2/2023).