Momen Menteri BUMN Erick Thohir Memainkan Mustika Naga Cap Go Meh di Pontianak

Momen Erick Thohir Memainkan Mustika Naga Cap Go Meh di Pontianak
Momen Erick Thohir Memainkan Mustika Naga Cap Go Meh di Pontianak (Foto : Istimewa)

Antv – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkesempatan memainkan mustika naga pada acara Karnaval Naga dan Barongsai Cap Go Meh 2574 di Kota Pontianak, Minggu (5/2/2023).

Tampak juga atraksi barongsai dari grup perdamaian tampil menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Menteri BUMN, yang disaksikan ribuan masyarakat di Jalan Gajah Madah Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Erick bahkan merekam atraksi para tatung dengan smartphone miliknya. Ia tampak terkesima melihat atraksi unjuk kebal para tatung atau tabib ini.

Perayaan Cap Go Meh yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada Kota Pontianak itu mempertontonkan atraksi 26 naga dengan berbagai warna pada pelaksanaan berparade dengan panjang kurang lebih satu kilometer menyemarakkan Karnaval Naga dan Barongsai Cap Go Meh 2574 .

Meski di tengah terik matahari, masyarakat Pontianak maupun wisatawan luar turut antusias dalam menyaksikan perayaan Cap Go Meh tersebut. Sepanjang ruas jalan Gajahmada pun tampak dipadati masyarakat.

Pertunjukan aksi barongsai dan naga ini dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Setelah itu akan dilanjutkan kembali dengan atraksi naga bersinar yang dimulai pukul 19.30-22.30 WIB.