Terlibat Kecelakaan di Exit Tol Krapyak Semarang, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan di Exit Tol Krapyak, Seorang Pemotor Meninggal
Terlibat Kecelakaan di Exit Tol Krapyak, Seorang Pemotor Meninggal (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Siliwangi tepatnya depan Masjid Nurul Islam atau Exit Tol Krapyak Kota Semarang pada Minggu (5/2/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Akibat insiden ini, seorang pemotor meninggal dunia di lokasi akibat mengalami luka parah di kepala lantaran membentur beton jalan.

Saksi mata, Heri (49) menjelaskan, korban yang mengendarai honda beat itu terjatuh setelah melaju sejajar dengan mobil dari arah yang sama.

"Waktu keadaan lampu traffic light hijau itu kendaraan Honda beat iring-iringan sama mobil, posisi motor ditengah kemungkinan kesengol terus (korban) jatuh," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Minggu (5/2/2023).

Sebelum terlibat kecelakaan, korban dan kendaraan mobil yang sama-sama dari arah timur ini sempat berhenti di traffic ligth karena menunggu lampu hijau.

Kemudian saat terjatuh korban lalu tertabrak truk yang berada di belakangnya. Merasakan hal itu, kemudian truk tersebut berhenti dan mengecek untuk memastikan apakah memang menabrak.

"(Mobil yang menyengol kendaraan motor) kurang tahu (mereknya), kejadianya cepat, soalnya (kendaraan yang melintas) beriringan banyak posisinya (korban) ditengah, tahunya korban sudah terjatuh," bebernya.