Video Detik-Detik Polisi Ringkus Pelajar Membawa Senjata Tajam saat Akan Tawuran

Video Detik-Detik Polisi Ringkus Pelajar Membawa Senjata Tajam
Video Detik-Detik Polisi Ringkus Pelajar Membawa Senjata Tajam (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik polisi meringkus pelajar membawa senjata tajam saat hendak tawuran di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (4/2/2023).

Salah satu yang membagikan video itu adlaah akun Instagram @memomedsos, Sabtu (4/2/2023), yang menuliskan keterangan sebagai berikut:

"Konvoi bawa senjata tajam 6 pelajar anggota geng motor berhasil di tangkap Tim Patroli Reaksi Cepat Dit Samapta Polda Sumut di jalan ngumban Surbakti. Sabtu (04/02/23)."

Diketahui, Tim Patroli Reaksi Cepat Dit Samapta Polda Sumut meringkus 6 (Enam) pelajar membawa senjata tajam yang akan Tawuran di Jl. Ngumban Surbakti Pasar 8 Depan Showroom Daihatsu, tepatnya di di Jalan Ngumban Surbakti, Pasar 8, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (04/02/23).

Kabid Humas Polda Sumut t Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH mengatakan, pelajar yang merupakan anggota geng motor tersebut diduga akan melakukan tawuran.

“Berkat kesigapan anggota di lapangan, kami berhasil melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang diduga akan melakukan tawuran,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK SH, Sabtu (4/2/2023).