Misteri Remaja Putri Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Jambi yang Teribat Kecelakaan

Misteri Remaja Putri Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Jambi
Misteri Remaja Putri Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Jambi (Foto : Dok. Polresta Jambi)

Antv – Ada satu misteri yang belum terpecahkan saat mobil dinas DPRD Jambi dikemudikan seorang pelajar SMA mengalami kecelakaan. Yakni sosok remaja putri tanpa busana yang ada di dalam mobil tersebut.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mobil plat merah itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, Kamis (2/2/2023) malam.

Saksi juga menyebut di dalam mobil sedan Camry yang mengalami kecelakaan di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, itu, ada sosok remaja putri tanpa busana.

Diketahui kecelakaan itu sendiri terjadi sekitar pukul 21.00 WIB saat mobil bernomor polisi BH1842 Z melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali sehingga menabrak tiang reklame dan sebuah mobil Toyota Calya.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi," kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, kepada awak media, Jumat (3/2/2023). 

Sementara itu, mobil Toyota Calya yang ditabrak itu merupakan milik warga bernama Simatupang, mengalami kerusakan di bagian belakang mobilnya yang penyok akibat ditabrak.

Menurut Simatupang, mobil penabrak mobilnya itu sebelumnya dikabarkan juga terlibat kecelakaan menabrak pohon dan dikejar warga.