Video Sopir Angkot Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Penumpang Perempaun

Video Sopir Angkot Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Penumpang
Video Sopir Angkot Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Penumpang (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi tak senonoh seorang sopir angkot yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang jadi penumpangnya.

Dalam video yang dibagikan di berbagai akun Instagram itu terlihat, seorang sopir angkot sambil memegang persenling, jarinya berusaha meraba paha seorang penumpang perempuan yang berada di sampingnya.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @info.banten, Rabu (1/2/2023), dengan menuliskan caption atau keterangan dengan:

"Hati-hati saat menaiki transportasi umum, khususnya untuk perempuan. Pagi tadi seorang penumpang jadi korb*n pelec*han dengan disentuh bagian pahanya oleh sopir angkot jurusan Serpong-Kalideres.

"Kejadian di depan mata sendiri. Mana bawa angkotnya ugal-ugalan. Mau teriakin, tapi takut kenapa-napa soalnya dalam angkot cuma ada 3 penumpang," ujar @uparosyidah yang menjadi saksi perbuatan tak terpuji tersebut.

Untuk menghindari hal serupa terjadi, jika terpaksa duduk di depan kamu bisa menaruh tas di samping dan duduk lebih mepet ke pintu agar ada jarak yang cukup jauh dengan sopir.

Kemudian bila memungkinkan ingat juga wajah sopir, trayek angkot, waktu kejadian, serta plat kendaraan lalu jangan ragu laporkan ke polisi."