Ini Motif Syamsul Perkosa dan Rekam Video Bugil Mantan Kekasihnya

Tersangka Syamsul pelaku pemerkosaan karyawati JNT.
Tersangka Syamsul pelaku pemerkosaan karyawati JNT. (Foto : Viva)

Antv –Seorang pria dengan inisial SY alias SAM (23) ditangkap polisi usai menganiaya dan memperkosa mantan kekasihnya YO (19). Perbuatan bejat itu dilakukan di kantor korban ekspedisi JNT kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Menurut polisi, pelaku memperkosa karyawati JNT itu di saat jam kerja dengan modus ingin menyelesaikan masalah pribadi dengan korban yang merupakan mantan pacarnya.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan kasus pemerkosaan tersebut terpicu saat pelaku SY mendapatkan informasi bahwa korban Y tengah berpacaran dengan pria lain berinisial R. Karena cemburu dan emosi, pelaku akhirnya mendatangi korban Y di lokasi tempat kerjanya pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 12.30 WIB.

"Kala itu SY alias SAM terbakar cemburu lantaran korban menjalin hubungan dengan teman satu kantornya. Korban kerja di jasa ekspedisi," kata Haris saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 30 Januari 2023.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, setelah sampai di lantai 2 kantor jasa ekspedisi, pelaku langsung melempar helm ke arah R yang sedang tertidur. Saat itu juga korban yang ada di lokasi kemudian mencoba melerai keributan antara pelaku S dengan R.

Pelaku kemudian menarik korban ke lantai 3 dengan alasan ingin menenangkan diri dan menyelesaikan masalah di lantai 3 ruko Ekspedisi JNT tersebut. Haris menjelaskan, R dan beberapa karyawan JNT lain di lantai dua tidak berusaha menyusul korban dan pelaku, karena menduga keduanya ingin menyelesaikan masalah.

"Mereka pikir Y dan SAM ini ke atas hanya mau menyelesaikan masalah saja. Jadi dibiarkan lah mereka berdua," ujarnya.