Mabes Polri Sebut Nur Penumpang Audi ‘Kecelakaan’ Istri Siri Kompol D

Mobil Audi A6 yang terlibat kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat.
Mobil Audi A6 yang terlibat kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat. (Foto : Kaskus)

Antv –Mabes Polri menjelaskan adanya fakta di balik kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Universitas Suryakencana Selvi Amalia Nuraeni. Insiden itu melibatkan mobil Audi A6 yang menabrak Selvi Amalia di Cianjur, Jawa Barat.

Menurut Karo Penmas Humas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, Nur yang merupakan penumpang mobil Audi A6 ternyata merupakan istri siri kompol D.

“Kan sudah dijelaskan kemarin, sudah diakui dia adalah istri sirinya," kata Ramadhan kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 31 Januari 2023.

Sebelumnya diberitakan Viva.co.id, Polda Metro Jaya angkat bicara terkait pengakuan penumpang wanita mobil sedan Audi yang menabrak mahasiswi Universitas Suryakencana (Unsur) Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat, hingga tewas.

Wanita bernama Nur tersebut diketahui mengaku sebagai istri kedua dari salah satu anggota polisi yang ikut dalam iring-iringan penyidik kasus Wowon Cs serial killer.

Dia mengatakan kalau suaminya adalah anggota polisi di Polda Metro Jaya. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut sosok yang dimaksud Nur itu ternyata adalah Komisaris Polisi D.

Kompol D memang punya hubungan dengan Nur.