Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Pemotor tewas terlindas truk di Depok, Jawa Barat.
Pemotor tewas terlindas truk di Depok, Jawa Barat. (Foto : ANTVKLIK - Melly Kasna)

Antv – Seorang pengendara motor tewas di tempat lantaran terlindas truk di Depok, Jawa Barat pada Selasa (31/1/2023). Korban sempat tersangkut dan terseret.

Pemotor yang tewas terlindas truk bernama Suryadi Satya, warga Pancoran Mas Tengah, Depok, Jawa Barat.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Mochtar, Sawangan, Depok tepatnya di depan rumah makan Ghandy pada Selasa (31/1/2023). Korban melintas dari arah barat menuju timur.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius mengatakan saat menyalip, motor matic milik korban posisinya terlalu dekat dengan truk pengangkut hebel yang berada di depannya. Saat itulah, korban tersangkut tali pengikat hebel dan terseret.

"Karena jarak yang sangat dekat, akhirnya tersangkut tali pengikat bata hebel, mengakibatkan sepeda motornya terseret kemudian pengendaranya terlindas truk," ujar Boni saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Korban meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Unit laka lantas Polres Metro Depok langsung mengamankan lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kecelakaan tersebut.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Bogor. Sementara, sepeda motor bernomor polisi B-6373-ZBZ dibawa ke kantor unit laka lantas Polres Metro Depok.