Miris, Sekelompok Remaja Saling Serang dengan Senjata Tajam

Miris, Sekelompok Remaja Saling Serang dengan Senjata Tajam
Miris, Sekelompok Remaja Saling Serang dengan Senjata Tajam (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Aksi saling serang dengan bersenjata tajam diduga dilakukan oleh para pelajar, kembali terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kali ini penyerangan terjadi di Jalan Pekuncen Perum Klipang, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Jumat siang (27/1/2023).

Namun peristiwa ini berhasil digagalkan oleh para warga. Salah satu warga, Ananda, menduga pemicu kejadian ini karena ada sekelompok pemotor yang membuat onar di depan para pelajar yang sedang nongkrong.

Kemudian, para pelajar yang tak terima itu meneriaki pemotor tersebut dan terjadilah aksi penyerangan.

“Tadi siang, sebelum jam 12 gerombolan remaja berkendara sepeda motor membuat onar dengan memainkan knalpot bising di depan para pelajar yang saat itu ada di warung dan kemudian diteriaki. Terus sekitar jam 14.00 gerombolan itu datang lagi tapi bawa senjata tajam langsung menyerang," ujar Ananda saat ditemui di lokasi.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung beramai ramai mengusir gerombolan dengan batu dan bambu. Alhasil, para pembuat onar itu langsung meninggalkan lokasi.

"Warga kemudian bawa bambu dan melempari dengan batu untuk mengusir gerombolan itu," terangnya

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sendangmulyo Polsek Tembalang, Aipda Muhammad Ihsan menjelaskan, aksi penyerangan tersebut berhasil digagalkan oleh warga. Para pembuat onar itu mengancam pelajar dari SMPN 42 Semarang yang sedang nongkrong.