Video Viral Aksi Heroik Polisi dan Sopir Mobil Pick-up Bekuk Penjambret

Aksi Heroik Polisi dan Sopir Mobil Pick-up Bekuk Penjambret
Aksi Heroik Polisi dan Sopir Mobil Pick-up Bekuk Penjambret (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihatkan aksi heroik seorang polisi dari Satlantas Polres Padang Pariaman dan seorang pengemudi pick-up, yang sukses membekuk seorang penjambret.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @andreli_48, Kamis (26/1/2023), dengan menuliskan keterangan sebagai berikut:

AKSI Jambret Di Ampang Kota Padang Berhasil Di Gagalkan Oleh Aksi Heroik Seorang Personel Dari Satlantas Polres Padang Pariaman dan Seorang Pengemudi Pick Up.

Kejadian Berawal Saat Bripka Randhi Sedang Berjalan Disekitaran Tempat Les/Khursusnya Di Ampang Kota Padang. Sesampainya Dilokasi, Bripka Randhi Dikagetkan Oleh Mobil Camera Pick Up Hitam Yang Menabrak Keras Sebuah Sepeda Motor.

Ternyata Sopir Mobil Pick Up Melihat Seorang Ibu Bersepeda Motor Dijambret Gelangnya Oleh Pelaku, Lantas Sopir Pick Up Menghentikan Penjambret Tersebut Labora Dengan Cara Menabrak Pelaku

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 15.14 WIB. Pelaku yang diketahui berinisial S panggilan R (28).

Pelaku tersebut menjambret gelang emas senilai Rp10 juta rupiah, dan kemudian langsung kabur memakai motor.