Empat Tahun Cabuli Putri Kandungnya, Seorang Pria Dibekuk Polisi

Polres Pemalang Ungkap Pencabulan Bocah Di bawah Umur
Polres Pemalang Ungkap Pencabulan Bocah Di bawah Umur (Foto : antvklik / Edi Topan / Pemalang)

AntvPolres Pemalang Jawa Tengah, mengamankan seorang tersangka dengan inisial UP (39) warga Kecamatan Tama. diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan anak.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam jumpa pers di Polres Kamis (26/01/2023)Pemalang  mengatakan, UP diduga mencabuli anaknya sejak November hingga  Mei 2022. 

Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menambahkan, tersangka melakukan  perbuatannya   berulang kali hingga korban yang merupakan putri kandungnya,  hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki pada tanggal 14 Januari 2023,” 

Perbuatan cabul UP terungkap, ketika korban menjalani persalinan secara sendirian di dalam kamar mandi rumahnya. Ibu korban yang mengetahui kejadian tersebut kaget, karena sebelumnya  ia tidak mengetahui putrinya tengah hamil.

Kemudian Ibu korban dengan anggota keluarganya yang lain, meminta korban untuk memberitahukan siapa gerangan lelaki yang sudah menghamilinya. Semula korban tidak berani menceritakannya. Namun karena terus didesak,  akhirnnya korban membeberkan semuanya, bahwa pria yang sudah menghamilinya tidak lain adalah ayahnya sendiri.   

Berbekal pengakuan dari putrinya. Ibu korban yang tak terima pencabulan terhadap anak perempuannya, mendatangi POlres Pemalang untuk melaporkan kejadian yang menimpanya putri kandungnya.

Usai menerima laporan dari ibu korban, anggota Reskrim Polres Pemalang segera mencari keberadaan UP. Tak butuh waktu lama anggota Reskrim Polres Pemalang langsung menemukan lalu mengamankan UP ke Polres Pemalang .