Sadis! Gara-Gara Depresi, Seorang Suami Tega Membunuh Istrinya

Polisi Lakukan Olah TKP, Suami Bunuh Istrinya Sendiri
Polisi Lakukan Olah TKP, Suami Bunuh Istrinya Sendiri (Foto : antvklik/Wahyu Kurniawan/Kebumen)

Antv – Warga Desa Karangsari RT.02 RW.01, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan, yang dilakukan seorang suami  Agus Budiarto (36) terhadap istrinya sendiri MS (33) di rumahnya.

Salah seorang saksi mata, Hari Tuparno, mengatakan “ peristiwa sadis itu diketahui warga pada Kamis pagi sekitar Pukul 05.30 WIB.” Saat itu warga melihat pelaku Agus, berlari keluar rumah sambil berteriak histeris menuju ke rumah saudaranya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Ketika itu, warga melihat Agus dengan kondisi kepalanya yang penuh darah. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu kepada orang tua Agus. “ Setelah mendapat laporan tersebut, orang tua Agus mendatangi rumah anaknya itu dan menemukan istri Agus, MS sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah. Ujarnya.”

Lebih lanjut, Hari mengatakan, “ Agus diduga mengalami depresi , sehingga sering terlibat rebut dan cekcok dengan istrinya. “ Keributan itu juga dipicu karena faktor ekonomi , ungkap Hari.” Puncaknya, pada Kamis pagi Agus nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menggunakan sebilah sabit. 

Saat kejadian korban ditemukan tergelatak bersimbah darah di ruang tamu dalam posisi terlentang. Korban menderita luka bacok di bagian kepala.

Sementara itu, Sri Sukarya Wati Kepala Desa Karangsari menjelaskan,  “ pasangan suami istri ini baru saja menikah sekitar 2 tahun. “ Mereka menempati rumah saudaranya dan keduanya terbilang sedikit tertutup.” Ujar  Sri. 

Diakui Sri, meski sudah menetap hampir 2 tahun, namun data kependudukan keduanya belum terdata sebagai warga Karangsari.