Sadis! Balita Rewel Dicekik Ibunya hingga Tewas di Duren Sawit, Jaktim

Ilustrasi bayi.
Ilustrasi bayi. (Foto : ISTOCK/BBC.com)

Antv –Pihak kepolisian Cakung, Jakarta Timur masih menangani kasus tewasnya Balita A (2) yang terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin 23 Januari 2023. Polisi menduga tewasnya balita A akibat dianiaya ibu kandungnya NK (20) hingga tewas.

Menurut Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma, Balita A tewas karena ibu kandungnya mencekik korban lantaran A terus menangis dan tidak mau diam hingga membuat pelaku kesal.

"Si bayi rewel, kemudian ibunya emosi dan menendang anak tersebut. Besoknya, bayi rewel lagi. Karena selalu rewel, pelaku mencekik anaknya dua kali dan menyebabkan anaknya meninggal," ujar Syarifah dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 25 Januari 2023.

Syarifah mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan beberapa saksi sekitar lokasi usai mendapat laporan warga pada Selasa 24 Januari 2023.

Seperti diberitakan Viva.co.id, diketahui korban A sudah meninggal dunia ketika dibawa ke rumah neneknya, W, di Jalan Haji Wali, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung.

"Saat dibawa sudah dalam kondisi meninggal. Neneknya belum curiga (melihat luka pada tubuh A), Cuma, karena (saat) pemandian yang memandikan A adalah masyarakat, ada (timbul) kecurigaan. Mereka melapor ke Polsek Cakung," ujarnya.

Polsek Cakung langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi usai menerima laporan warga atas kasus tewasnya balita tersebut.