Polisi Bongkar Makam Halimah Korban Wowon Cs Hari Ini

Tersangka pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki.
Tersangka pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki. (Foto : Istimewa)

Antv –Pihak kepolisian akan melakukan proses ekshumasi atau pembongkaran makam Halimah, korban pembunuhan berantai atau serial killer dari Wowon Cs. Pembongkaran akan dilakukan pada hari ini, Rabu 25 Januari 2023 di Cililin, Bandung.

"Akan diadakan ekshumasi di Cililin, Bandung terhadap korban almarhumah Halimah," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan.

Kata Hengki, ekshumasi atau pembongkaran makam ini dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian dari para korban serial killer yang dilakukan Wowon cs.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko sebelumnya mengungkap Halimah yang merupakan istri dari Wowon ini merupakan korban ke-5 dari pembunuhan berantai.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, almarhum Halimah dieksekusi Solihin alias Duloh. Setelah dibunuh, Halimah dikembalikan ke keluarga di kampung halamannya. Duloh berdalih Halimah tewas karena sakit.

"Dikembalikan oleh tersangka Solihin alias Duloh ke keluarga, dibilangnya kalau Halimah meninggal karena sakit, padahal dibunuh Duloh," katanya.

Sebelumnya, kepolisian juga melakukan ekshumasi atau pembongkaran makam salah seorang tenaga kerja wanita (TKW) bernama Siti Fatimah yang menjadi korban serial killer Wowon cs.