Mantan Adik Ipar Bongkar Aksi Keji Wowon yang Tak Segan untuk Membunuh

Mantan Adik Ipar Bongkar Aksi Keji Wowon yang Tak Segan untuk Membunuh
Mantan Adik Ipar Bongkar Aksi Keji Wowon yang Tak Segan untuk Membunuh (Foto : Istimewa)

Antv – Aksi kekejian Wowon alias Aki (65 tahun), tersangka pembunuhan berantai yang telah menghilangkan nyawa sembilan orang korbannya, diketahui sering mengancam keluarga besar dari almarhumah Ai Maemunah (40).

Diketahui, almarhumah Ai Maemunah adalah istri siri Wowon yang tewas diracun di sebuah rumah kontrakan di Ciketing, Bantar Gebang, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Ayah dari almarhumah Ai Maemunah, Ahal Suparman (71), mengungkapkan, tersangka Wowon alias Aki (65) sering melontarkan ancaman akan membunuh seluruh anggota keluarganya.

Ahal menyebutkan, ancaman itu pernah diterima oleh salah satu anaknya yang juga adik Ai Maemunah, bernama Yani (35), yang merupakan mantan istri dari tersangka M. Dede Solehudin.

“Anak saya (Yani), sempat menelpon dari tempat kerjanya di Arab Saudi untuk mengingatkan saya agar berhati-hati dan waspada jika bertemu dengan Wowon. Karena dirinya sempat menerima telepon dari Wowon yang mengancam akan menghabisi (Membunuh) seluruh anggota keluarganya hingga tujuh turunan,” kata Ahal, Senin (23/1/2023).

Selain mengancam akan membunuh, tersangka Wowon juga sempat melakukan upaya pembunuhan terhadap Yani, namun gagal.

"Pengakuan Yani, sempat akan ditenggelamkan ke laut lepas di Surabaya dan diracun di Ciranjang, namun selalu gagal. Sebab itu, Yani hingga saat ini tidak mau kembali ke Cianjur dan terus mengingatkan seluruh keluarga agar berhati-hati dan waspada agar tidak berurusan dengan tersangka Wowon, meskipun saat ini dia (Wowon) telah ditangkap polisi," bebernya.