Mobil Anggota DPRD Jateng Kecelakaan, Begini Kondisnya

Mobil Anggota DPRD Jateng Kecelakaan, Begini Kondisnya
Mobil Anggota DPRD Jateng Kecelakaan, Begini Kondisnya (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Mobil yang dikemudikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jateng bernama Riyono mengalami kecelakaan di depan minimarket Jalan Prof. Dr. Hamka, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Senin (23/1/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat insiden lalu lintas ini, empat pejalan kaki mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Mohamad Fahrudin menjelaskan, keempat korban itu masing-masing bernama Ibrahim (44) dan Sutartini (52) warga Ngaliyan, Aris Nurdiyanto (22) warga Boyolali serta Arifin (40) warga Tugu.

Usai terlibat kecelakaan, para korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ibrahim mengalami luka di tangan kanan, Sutartini luka di wajah, tangan dan kaki lecet, Aris kaki kanan patah kaki kiri lecet serta Arifin kaki kiri patah dan luka terbuka. Keempat korban dibawa ke RS Permata Medika untuk penanganan medis,” ujar Fahrudin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/1/2023).

Dirinya menjelaskan, kejadian itu bermula ketika mobil Innova bernomor polisi H-1265-QW melaju dari arah timur (Tugu) menuju ke arah barat (Permata Medika).

Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai anggota Komisi C Fraksi Partai PKS itu diduga tidak dapat dikendalikan dan menabrak para korban.