Polisi Masih Dalami Motif Wowon Cs Turut Habisi Balita

Pelaku pembunuhan Wowon alias Aki.
Pelaku pembunuhan Wowon alias Aki. (Foto : Viva)

Antv –Pihak kepolisian masih mendalami motif Wowon Erawan alias Aki Cs turut membunuh balita dalam rangkaian pembunuhan berencana atau serial killer yang telah mereka lakukan. Menurut polisi dari Sembilan korban, diantaranya adalah anak-anak. Satu anak yang tewas merupakan anak Wowon sendiri yakni Bayu (2).

Dia adalah hasil pernikahan dengan Maemunah (40) yang juga korban pembunuhan dalam kasus ini. Sementara satu lagi, Neng Ayu (5) juga anaknya tapi berhasil diselamatkan.

"Tim autopsi psikologi forensik turut mendampingi kami untuk melihat motif sebenarnya, kalau penipuan, mengapa anak 2 tahun dibunuh, anak 5 tahun diracun," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu 21 Januari 2023.

Seperti ditulis Viva.co.id, Wowon cs tega mengubur jasad Bayu dalam lubang di sekitar rumahnya di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, pengusutan kasus serial killer masih terus berlanjut.

Pasalnya, polisi tak mau begitu saya cuma mengacu pada keterangan tersangka semata.

"Penyelidikan kami belum selesai. Kami tidak berdasarkan keterangan tersangka, kami harus bicara sesuai fakta dan alat bukti," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi adalah pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku.