Terungkap, Siti Fatimah, Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs Adalah Tulang Punggung Keluarga

Sosok Siti Fatimah, Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs
Sosok Siti Fatimah, Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs (Foto : antvklik-Taufiq Hidayah)

Antv – Sosok Siti Fatimah, korban pembunuhan berantai Wowon cs, dengan alibi kecelakaan laut, diketahui sebagai seorang janda yang merantau jadi TKW, karena harus menjadi tulang punggung keluarga.

Sosok Siti Fatimah itu diungkapkan oleh sang kakak, Cecep Supriyatna, saat mengetahui adiknya merupakan satu dari 9 korban pembunuhan serial killer Wowon cs.

Menurut Cecep Supriyatna, almarhumah memiliki dua orang anak, dan kini mereka diasuh oleh keluarganya di Bandung.

Lebih lanjut Cecep Supriyatna mengatakan, Siti berangkat menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi, untuk berjuang menyekolahkan anak-anaknya hingga sukses.

"Satau saya, waktu itu kontrak di Arab Saudi 5 tahun kerja, bilang ke semua keluarga pas mau berangkat jadi TKW. Kan rumahnya itu yang sekarang jadi tempat pembakaran kapol (tempat usaha Cecep). Jadi ya tahu percis pas persiapan hingga berangkat ke Arabnya," kata Cecep, Minggu (22/1/2023).

"Almarhumah meninggalkan dua orang anak. Sekarang anaknya ada yang di Bandung, diasuh oleh keluarga ayahnya. Selama menjadi TKW di arab, komunikasi ya begitu, lancar - lancar saja. Sering video call sama istri saya, sama anak saya juga, karena kan keluarga dekat, rumah almarhum kan dulu di samping rumah saya," tambah Cecep.

Cecep lantas menceritakan kronologis saat almarhumah hendak pulang ke tanah air dan mengaku mengetahui persoalan penggandaan uang bersama Dede (salah satu pelaku rekan Wowon Cs) lewat sambungan telepon Siti.