Dukung Siaran Digital di Bali, ANTV Kembali Bagikan Ribuan Set Top Box Gratis untuk Warga

ANTV Kembali Bagikan Ribuan Set Top Box Gratis untuk Warga
ANTV Kembali Bagikan Ribuan Set Top Box Gratis untuk Warga (Foto : antvklik-Alfani Sukri)

AntvDukung siaran digital, VIVA Group melalui ANTV kembali membagikan ribuan set top box (STB) gratis kepada masyarakat di Kabupaten Gianyar, Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Badung, Bali

Tak hanya dibagikan gratis, ANTV juga menyasar ke rumah rumah warga untuk mensosialisasikan tutorial pemasangan alat tv digital tersebut ke masyarakat.

Set top box atau STB sendiri merupakan alat untuk penerimaan siaran tv digital yang mulai di berlakukan pemerintah dan diberikan secara cuma cuma kepada masyarakat kurang mampu agar bisa menikmati siaran digital ANTV.

Untuk pembagian tahap kedua, sebanyak 4.401 unit dibagikan di tiga kabupaten dengan rincian di Kabupaten Gianyar sebanyak 1.070 unit, di Kabupaten Badung sebanyak 1.793 dan di Kabupaten Buleleng sebanyak 1.538, yang dibagi di Kecamatan Seririt dan Groggak.

Pembagian STB ini mendapat sambutan positif dari pemerintah desa dan warga yang mengaku gembira atas pembagian set top box ini, apalagi di berikan secara gratis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ANTV dan kami juga sangat berharap karena ini adalah bantuan kepada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat kami bisa mendapatkan pelayanan terutamanya biar lebih bagus lagi menerima siaran ANTV, karena daerah kami dekat sekali dengan daerah atas dengan pegunungan yang tidak ada sinyal sama sekali,” ujar Luh Sri Adyani, Sekertaris Kecamatan Seririt, Jumat (20/1/2023).

Salah seorang warga bernama Made Budianta mengaku senang mendapatkan STB grartis dari ANTV, karena selama ini, dirinya hanya bisa menonton ANTV melalui parabola.