Pria Hilang saat Memancing, Tim Sar Gabungan Sisir Sunga Karama

Pria Hilang saat Memancing, Tim Sar Gabungan Sisir Sunga Karama
Pria Hilang saat Memancing, Tim Sar Gabungan Sisir Sunga Karama (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

AntvTim SAR gabungan melakukan penyisiran di Sungai Karama, di Desa Karama, Kecamatan Kalumoang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, mencari seorang pria yang hilang akibat terseret arus sungai yang deras, memantu alat pancingnya yang disimpan di sungai tersebut. 

Kepala Basarnas Mamuju, Mohammad Arief Anwar, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, untuk melakukan pencarian terhadap pria yang diketahui bernama Adlan itu, pihaknya mengerahkan 1 perahu  karet dan alat selam.

"Untuk melakukan pencarian korban terseret arus Sungai Karama tim akan melakukan penyisiran Di sekitar korban terseret arus," kata Muhammad Arief Anwar, Jumat (20/1/2023).

Dalam melakukan penyisiran, tim SAR dibantu oleh anggota Polsek Kalumpang, anggota Koramil Kalumpang dengan warga.

Untuk melakukan penyisiran tim SAR gabungan membentuk 2 tim. Satu tim akan melakukan penyisiran di bantaran Sungai Karama dengan cara berjalan kaki. Sedangkan tim lainnya akan melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet.

Selain melakukan penyisiran, tim SAR juga akan melakukan penyelaman di sekitar Adlan diduga terseret arus Sungau Karama yang terkenal deras dan sudah banyak menelan korban. 

Diketahui, Adlan, warga Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, terseret arus sungai pada Kamis (19/1/2023), saat pergi memantau peralatan pancingnya yang dipasangnya pada malam sebelumnya.