Wanita Bos Travel Asal Tasikmalaya Murka Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Akan Laporkan Venti

Bos Travel Asal Tasikmalaya Murka Dituduh Selingkuh dengan Kiwil
Bos Travel Asal Tasikmalaya Murka Dituduh Selingkuh dengan Kiwil (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Beberapa waktu lalu, jagat media sosial dibuat heboh dengan dugaan perselingkuhan komedian Kiwil dengan seorang wanita yang merupakan bos travel asal Tasikmalaya. Dugaan isu perselingkuhan itu, dilontarkan oleh isteri Kiwil, Venti Figianti.

Sontak, tuduhan isu perselingkuhan itu membuat wanita bos travel asal Tasikmalaya bernama Nina Yuliani (38) murka.

Saat dikonfirmasi, Kamis (19/01/2023) siang, Nia mengaku tak senang dengan berita perselingkuhan yang selama ini telah beredar.

Ia mengaku, selama ini memang kenal dekat dengan Kiwil. Namun, tuduhan perselingkuhan itu tidak benar adanya dan menganggap berita itu sudah di luar batas kewajaran. 

"Ya kalau saya dengan Bang Kiwil memang kenal, memang dekat. Tapi mohon maaf ya, untuk sekarang beredar media yang saya sendiri kaget melihat kok bisa seperti ini. Mungkin, kalau dianggap wajar sudah tidak wajar, karena sudah di mana - mana beredar dan menyudutkan saya sebagai wanita yang tidak baik," kata Nina, Kamis siang (19/01/2023).

Selama ini, kata Nina, ia sudah menahan amarah dengan pemberitaan tersebut. Secara pribadi, ia dan keluarga merasa terusik. Apalagi, Nina saat ini masih memiliki suami yang sah.

Selain itu, tidak hanya nama Nina yang tercoreng, nama perusahaan travel yang ia kelola juga sudah dikait-kaitkan di pemberitaan soal tuduhan perselingkuhan tersebut.