Tiba di KPK Hercules Ancam ke Wartawan dengan Kepalkan Tangan: Mau Dihajar?

Hercules Rosario De Marshall tiba di Gedung KPK, Jakarta Selatan.
Hercules Rosario De Marshall tiba di Gedung KPK, Jakarta Selatan. (Foto : Viva)

AntvRosario De Marshall alias Hercules telah memenuhi panggilan tim penyidik KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus suap perkara di Mahkamah Agung (MA).

"Saksi Rosario De Marshall sudah hadir di Gedung Merah putih KPK dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan sebagai saksi," kata Ali dalam keterangan tertulisnya, Kamis 19 Januari 2023.

Hal mengangetkan terjadi setibanya Hercules di Gedung KPK, Jakarta Selatan. Hercules tidak menjawab pertanyaan wartawan, bahkan Hercules malah mengancam kepada wartawan yang hendak meliputnya.

“Mau dihajar, mau dihajar enggak? Mau dihajar, gue hajar," kata Hercules lantang dengan mengepalkan tangan ke arah wartawan.

Hercules terus berjalan diiringi dua orang menuju lobi markas KPK. Dia kemudian mengatakan kalimat bernada ancaman lagi.

"Hei Metro tipu awas kamu, sini kamu, minggir, monxxx," katanya memaki.

Sebagai informasi seperti ditulis Viva.co.id, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal melakukan pemeriksaan terhadap Rosario De Marshall alias Hercules atas kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) pada Kamis 18 Januari 2023 mendatang.