Dusdusan Bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Temanggung

Dusdusan Bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Temanggung
Dusdusan Bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Temanggung (Foto : Istimewa)

Antv – Sebagai salah satu bisnis platform reseller besar  di Indonesia, Dusdusan.com berkomitmen membantu masyarakat Indonesia untuk meraih penghasilan dengan mudah dan fleksibel.

Hal tersebut disampaikan Legal Corporate Dusdusan, Krisna Murti saat berbincang dengan sejumlah media di Jakarta , Rabu (18/1/2022). 

Menurut Krisna, bisnis Dusdusan bersifat fleksibel, yakni sistem reseller dan dropship. Semua reseller-nya tidak dibebani target, tidak ada tutup poin yang harus dipenuhi, hingga tidak perlu untuk stok barang. "Sehingga memungkinkan reseller Dusdusan mendapat customer dari mana saja, tidak mesti dari daerah tempat tinggalnya," kata Krisna.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan, setiap reseller yang tidak memiliki lapak atau modal yang besar tidak perlu kuatir karena tidak ada kewajiban stok barang. Ketika reseller mendapat costumer, kata Krisna, hanya perlu memesan produk pesanan melalui akun reseller-nya di website, untuk selanjutnya memilih lokasi terdekat Titip Dropship Dusdusan dengan tempat tinggal costumer.

"Dengan model dan sistem seperti ini, reseller dengan mudah dapat costumer, dan costumer pun mendapat ongkir lebih murah karena pengiriman dicari yang paling terdekat," jelas Krisna Murti.

Dia menyatakan, upaya Dusdusan sebagai bisnis platform reseller supaya bertahan dengan melakukan inovasi-inovasi dalam memberi layanan dan produk yang menjadi kebutuhan utama reseller dan masyarakat pada umumnya.

Karena itu, Dusdusan akan terus bersemangat mengajak seluruh masyarakat terutama Ibu-ibu atau perempuan untuk bisa menghasilkan pendapatan tambahan sehingga standar hidup keluarga bisa meningkat. Tak hanya itu, pengembangan platform dan program pelatihan pun akan terus digalakkan agar dapat meningkatkan standar pengetahuan para reseller, baik soft skill maupun hard skill.