Lokasi SIM Keliling Bekasi, Jakarta, Bandung, Bogor pada Hari Ini

Mobil SIM keliling.
Mobil SIM keliling. (Foto : Korlantas Polri)

Antv –Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan dokumen yang wajib dibawa saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. SIM memiliki masa berlaku dan bisa diperpanjang di gerai loket perpanjangan SIM. Masyarakat bisa memperpanjang SIM di gerai perpanjangan mobil SIM keliling.

Dilansir dari laman Korlantas Polri pada Senin 16 Januari 2023 untuk wilayah DKI Jakarta terdapat sejumlah lokasi yang bisa didatangi warga untuk memperpanjang SIM.

DKI Jakarta

Seperti ditulis Viva.co.id, Jadwal mobil SIM Keliling pertama hari ini berada di Kampus Trilogi Kalibata bagi warga Jakarta Selatan. Untuk warga Jakarta Pusat, pelayanan SIM Keliling hari ini dapat ditemukan di Kantor Pos Lapangan Banteng. Serta di Citraland Mall dan LTC Glodok bagi warga Jakarta Barat yang ingin melakukan perpanjangan surat izin mengemudi.

Warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku kartu identitas tersebut, jadwal SIM keliling hari ini terletak di Grand Mall Cakung. Waktu operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Bandung

Nah, untuk warga Bandung yang butuh memperpanjang masa berlaku SIM mereka bisa datang ke mobil SIM Keliling yang berada BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Batununggal, yang gerainya dibuka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.