Misteri Dua Mayat di Kebun Karet Terungkap, Polisi Tangkap Pembuangnya

Misteri Dua Mayat di Kebun Karet Terungkap, Polisi Tangkap Pembuangnya
Misteri Dua Mayat di Kebun Karet Terungkap, Polisi Tangkap Pembuangnya (Foto : Dok. Polda Banten)

AntvMisteri dua mayat di kebun karet terungkap, Kepolisian Resor (Polres) Lebak, Polda Banten, menangkap pembuang dua mayat di perkebunan karet milik PT Planting TBK itu.

Dua mayat itu sendiri ditemukan di lokasi penemuan yang berada di Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, pada Jumat (13 /1/2023), pukul 08.00 WIB.

"Kami bekerja keras untuk mengungkap pelaku pembuang dua mayat itu," kata Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan dalam keterangannya, di Lebak, seperti dikutip dari Antara, Minggu (15/1/2023).

Pengungkapan kasus pembuangan dua mayat itu dengan membentuk tim gabungan Polres Lebak dan Polda Banten. Tim gabungan itu setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi kedua korban pembunuhan.

Selanjutnya, kedua mayat tersebut dibawa Ke RSUD Serang guna proses identifikasi dan visum serta dilakukan autopsi yang selanjutnya membuat laporan polisi di Polsek Cijaku.

Tim gabungan mendalami laporan pada Sabtu (14/1/2023), dan hasil penyelidikan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

Kemudian tim gabungan dibantu Polres Lampung Timur berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.