Geger Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Geger Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur
Geger Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur (Foto : antvklik-Wahyu Kurniawan)

Antv – Geger, seorang pria bernama Heru Setioaji (31) warga Kuwarisan RT.04 RW.11 Kelurahan Panjer, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam sumur miliknya.

Peristiwa naas ini terjadi pada Jumat (13/1/2023) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari keterangan ayah korban yang berusaha menolong, diduga anaknya saat hendak mandi terpeleset dan jatuh ke dalam sumur.

"Tidak ada yang tahu kronologi kejadian persisnya mas. Diduga korban yang bernama Heru Setioaji terpeleset dan jatuh ke dalam sumur saat hendak mandi," tutur Bako Humas BPBD Kabupaten Kebumen Heri Purwoto saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Sabtu (14/1/2023).

Menurut Heri tidak ada orang tahu atau melihat kronologi kejadian tersebut. Korban diketahui sudah tercebur ke dalam sumur oleh ayahnya. Kemudian ayah korban sempat mencoba menolong dengan masuk ke dalam sumur.

"Namun kondisi sumur yang penuh dengan air membuat usahanya gagal karena korban sudah tenggelam didalam sumur. Ayah korban kemudian memanjat kembali dan berteriak minta tolong warga," terangnya.

Kemudian salah seorang warga menelepon Damkar Mako Kebumen. Selang beberapa lama Tim Damkar Mako Kebumen datang ke lokasi kejadian. dan melakukan evakuasi dibantu warga.