Polisi Tangkap 2 dari 8 Begal yang Buang Jasad Korbannya di Cempaka Putih

Ilustrasi tersangka.
Ilustrasi tersangka. (Foto : Polda Metro Jaya)

AntvPolisi menangkap dua dari delapan pelaku pembegalan terhadap seorang pria berinisial KSD (27) yang mayatnya ditemukan di depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Barat.

"Kami sudah amankan dua orang," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 13 Januari 2023.

Polisi masih mengejar enam pelaku lainnya. Menurut Komarudin kasus ini murni pembegalan dan para pelaku menargetkan korban secara acak.

"Yang diambil itu sepeda motor dan handphone," ujarnya.

Sebelumnya, seperti ditulis Viva.co.id, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat dihebohkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi tubuh berlumuran darah, tergeletak di pinggir jalan di Kawasan Cempaka Putih, Sabtu. 31 Desember 2022 malam.

Pria itu diduga adalah korban pembunuhan. Tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan masih menggunakan helm, jaket dan celana panjang dan terlihat berdarah di bagian pinggang.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta tampak warga mengerubungi mayat pria tanpa identitas tersebut.