Kematian Anak Jadi Petunjuk Fakta Baru Kasus Mutilasi Angela

Ecky pelaku mutilasi Angela di Bekasi, Jawa Barat.
Ecky pelaku mutilasi Angela di Bekasi, Jawa Barat. (Foto : Viva-HO Polisi)

AntvPolda Metro Jaya mengungkapkan adanya temuan fakta baru soal misteri dibalik motif M Ecky Listiantho (34) tega melakukan mutilasi terhadap Angela Hindrianti Wahyuningsih (54). Temuan itu didapat dari saksi kunci dan penting.

"Timsus gabungan Subdit Jatanras dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya menemukan saksi dan alat bukti yang mengungkap fakta baru di balik misteri kematian Angela," ujar Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengky Haryadi kepada wartawan, Sabtu 14 Januari 2023.

Seperti diberitakan Viva.co.id, Hengki menambahkan, pihaknya tak hanya menggali sisi motif, tapi juga akan mendalami dari sisi korban ataupun tersangka, artinya apakah ada tersangka yang lain. Termasuk mendalami latar belakang tersangka ataupun korban. Untuk mengungkap tabir kematian Angela ini.

"Kolaborasi interprofesi antara laboratorium forensik, kedokteran forensik maupun psikologi forensik serta psikiatri terus bekerja sama dalam mengungkap misteri kematian Angela, baik dari sisi motif, korban, maupun tersangka, berdasarkan scientific crime investigation dan berkesinambungan," ucap dia.

Kendati demikian, Hengki belum mau menjelaskan secara rinci terkait saksi yang dibalik pengungkapan motif Ecky mutilasi Angela. Namun, kata dia, saksi ini merupakan saksi penting.

"Saksi penting," kata dia.

Kematian Anak Angela ALL