Geger Penemuan Mayat Seorang Pria di Toilet SPBU

Geger Penemuan Mayat Seorang Pria di Toilet SPBU
Geger Penemuan Mayat Seorang Pria di Toilet SPBU (Foto : antvklik-Tarmizi)

Antv – Warga Kabapaten Batanghari, Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya di dalam toilet Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolsek Muara Bulian, AKP M. Faisal Siregar membenarkan adanya penemuan mayat di sebuah toilet SPBU. Mayat ditemukan didalam bak penampungan air di dalam toilet wanita dengan kondisi tertelungkup.

"Benar, kami mendapatkan laporan dari warga sekira pukul 15.00 wib bahwa ada mayat seorang laki-laki di dalam toilet wanita. Atas laporan itu kami langsung menuju tkp," ujar Kapolsek, pada Jum'at (13/1/2023).

Dari data kepolisian, bahwa mayat tersebut diketahui bernama Usman (66) warga Desa Sungai Roan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

"Belum diketahui pasti apa penyebab korban meninggal dunia, saat ini Tim Identifikasi Polres Batanghari tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp)," jelas Kapolsek.

Sementara, jasat bernama Usman kini sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian, Batanghari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk penyebab meninggalnya korban nanti akan kita sampaikan, kini masih dalam pemeriksaan tim medis," pungkasnya.