Gerak kreatif UMKM HIPWI FKPPI, Kolaborasi Jagoan Lokal

Menkop UMKM Teten Masduki dalam Diskusi dengan HIPWI FKPPI
Menkop UMKM Teten Masduki dalam Diskusi dengan HIPWI FKPPI (Foto : Istimewa)

Antv – KB-FKPPI yang telah lebih dari 44 tahun berkiprah di Bumi pertiwi. Pengalaman ini membuat FKPPI semakin besar dan kuat.

Solidaritas, persatuan dan kecintaan akan tanah air adalah modal utama untuk sama berjuang dengan rekan-rekan dari semua unsur dan elemen bangsa.

Sejarah Panjang FKPPI membuktikan keberadaannya dalam mengawal PANCASILA, UUD 1945 dan NKRI. FKPPI melalui Organisasi Pendukung “Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Indonesia (HIPWI FKPPI)” yang bergerak atas basis kewirausahaan berencana menyelenggarakan Kegiatan Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI dengan Tema “Kolaborasi Jagoan Lokal” yang disertai kegiatan sosial donor darah, Penandatangan Kerjasama dengan Xendit, Talk Show, Bazaar Produk, Live Music, kompetisi line dance, mini konser anak kolong dan pagelaran Budaya Indonesia.

Kegiatan Ini merupakan bukti dan tonggak atas kesungguhan dan Komitmen Pengurus Pusat HIPWI FKPPI yang dimotori oleh Ketua Umum HIPWI FKPPI Toro Sudarmadi dalam berbuat bagi negeri dan HIPWI FKPPI mengajak semua elemen bangsa untuk setia kepada Negara Kesatuan Indonesia dalam mengawal PANCASILA, UUD 1945 dan NKRI serta menjaga Bhineka Tunggal Ika dengan berperan aktif dalam kewirausahaan.

img_title
Ketua Umum HIPWI FKPPI Toro Sudarmadi. (Foto: Istimewa)

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi acuan pengusaha dan wirausahawan untuk dapat bersamasama bangkit dan menjadi lebih kuat dan tangguh dalam menjalani kegiatan bisnis dan kewirausahan.

Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI (HIPWI-FKPPI) yang merupakan Organisasi Pendukung dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (KB FKKPPI) sebagai wadah berhimpun Putra Putri TNI/ Polri yang berwirausaha di skala besar maupun UMKM dengan tujuan bersama-sama menggerakan roda ekonomi di negeri ini untuk Indonesia Bangkit.