Ecky Mengaku Mutilasi Angela 2 Minggu Setelah Korban Dibunuh

Tersangka mutilasi  Ecky Listiantho (34) di Bekasi.
Tersangka mutilasi Ecky Listiantho (34) di Bekasi. (Foto : Viva)

AntvTersangka M. Ecky Listiantho (34) memutilasi Angela Hindriati Wahyuningih (54) dua minggu setelah korban dibunuh. Ecky menggunakan gergaji istrik untuk memotong tubuh korban.

"Setelah dua minggu baru dimutilasi dengan gergaji listrik," ujar Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Resa F Marasabessy kepada wartawan, Minggu 8 Januari 2023.

Menurut Resa, Angela dibunuh dengan cara dicekik pada leher hingga tewas. Ecky diketahui memutilasi jasad korban saat sudah membusuk. Selanjutnya jasad korban dimasukkan ke dalam dua boks kontainer.

Jasad Angela disimpan dalam kontrakan yang ia sewa di Tambun, Bekasi, sampai satu tahun hingga ditemukan oleh polisi.

"Pengakuan pelaku, (korban tewas) karena cekikan di leher," katanya.

Sebelumnya seperti ditulis Viva.co.id, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni MEL. Potongan tubuh korban mutilasi itu tersimpan dalam dua boks kontainer di kontrakan yang diduga sudah ditaruh lama oleh pelaku.