Mengenaskan, Derita Epilepsi, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Mengenaskan, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tercebur Sumur
Mengenaskan, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tercebur Sumur (Foto : antvklik-Otong Susilo)

Antv – Diduga derita penyakit Epilepsi, jasad seorang ibu rumah tangga berinisial DLR (37) ditemukan tewas tenggelam tercebur di dalam sumur sedalam 7 meter yang berada di rumahnya.

Jasad warga Dukuh Karangdempul Rt 002/007 Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, itu, ditemukan Sabtu (7/1/2023), oleh anggota keluarganya.

Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut berawal sekira pukul 12.00 WIB saat kakek korban yang mencari korban di rumahnya dan di sekitar rumah, namun tidak ditemukan.

"Setelah pukul 13.30 WIB kakek korban diberitahu orang tua korban bahwa korban berada di dalam sumur yang memiliki kedalaman kurang lebih 7 meter, yang berada dapur di dalam rumahnya," ujarnya, Minggu (8/1/2023).

Mengerahui hal tersebut, selanjutnya pihak keluarga meminta tolong para tetangga. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Bumiayu oleh Dedi Susilo Wibowo yang merupakan Kades setempat.

"Korban kemudian dievakuasi oleh warga sekitar dibantu petugas Pos Damkar Bumiayu. Namun, setelah berhasil dievakuasi korban sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar dan keluarga, bahwa korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi yang sering kambuh.