Polisi Ungkap Penyebab Pasangan Tewas di Hotel OYO Ciputat, Tangsel

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Foto : Istimewa)

AntvPolisi mengungkapkan pasangan yang tewas berpegangan tangan di salah satu kamar Apartemen Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan karena bunuh diri. Mereka berdua meminum racun potas. Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Menurut Zulpan penyidik menemukan sisa racun potas di unit kamar yang disewa oleh sejoli ini. Penyidik mengetahui hal itu dari hasil oleh TKP.

"Terkait hal tersebut, kepolisian dari Polres Tangerang Selatan telah melakukan olah TKP langsung dipimpin oleh Kapolres Tangsel. Di TKP, kami menemukan adanya sejenis racun bisa disampaikan jenisnya adalah potas yang diduga digunakan untuk menghabisi atau mengakibatkan meninggalnya kedua orang tersebut," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 6 Januari 2023.

Sebelumnya seperti diberitakan Viva.co.id, Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan meregang nyawa di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya hari Rabu pukul 01.30 WIB," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 4 Januari 2023.

Hal ini akhirnya diketahui setelah house keeping sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa 3 Januari 2023, mendatangi kamar sejoli ini untuk melakukan tugasnya.

Petugas itu mengetuk pintu tapi tak ada jawaban.