Berikut Motif Pelaku Bakar Dua Pejalan Kaki di Penjaringan Jakut

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Polisi Wibowo.
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Polisi Wibowo. (Foto : Istimewa)

Antv –Pihak kepolisian menjelaskan alasan M. Ridwan melempar molotov dan membakar Dewi (38) dan Sobari (39) saat berjalan di Jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan Jakarta Utara.

Menurut polisi, Ridwan cemburu melihat Dewi berjalan bersama Sobari. Dewi sendiri merupakan istri siri Ridwan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Polisi Wibowo.

"Jadi begitu ngeliat si korban jalan dengan almarhum (korban S) mungkin emosi cemburu sehingga dibakar," ujarnya kepada wartawan, Jumat, 6 Januari 2023.

Sejatinya pelaku telah memiliki seorang istri, bahkan anak. Tapi, pelaku menikah siri dengan korban Dewi.

Seperti diberitakan Viva.co.id, saat ini, polisi masih mendalami lebih dalam terkait motif ini. Pelaku masih berada di Polsek Metro Penjaringan guna pemeriksaan secara intensif.

"Dia dengan si korban perempuan ini nikah siri kebetulan pelaku ini sudah punya istri dan juga punya anak. Tapi dia nikah siri. Nanti kami dalami lagi karena pelaku kan baru kami tangkap," katanya.

Sebelumnya diwartakan, orang tidak dikenal dilaporkan melempar molotov kepada dua orang di jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu malam, 4 Januari 2023.