Lagi, Guru Ngaji Dilaporkan ke Polisi Karena Diduga Cabuli Muridnya

Lagi, Guru Ngaji Dilaporkan ke Polisi Karena Diduga Cabuli Muridnya
Lagi, Guru Ngaji Dilaporkan ke Polisi Karena Diduga Cabuli Muridnya (Foto : antvklik-Edi Topan)

AntvLagi, seorang guru ngaji di Batang, Jawa Tengah, dilaporkan oleh para orang tua murid karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak-anak mereka yang belajar ngaji.

Para orang tua yang melapor adalah warga Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, yang mendatangi Polres Batang untuk melaporkan kasus dugaan pencabulan itu.

Guru ngaji berinisial M (28), diduga mencabuli belasan anak didiknya laki laki yang masih berusia 8 tahun hingga 9 tahun. 

"Menurut keterangan orang korban, jika ketahuan pencabulan ya baru sekitar dua hari atau tiga hari yang lalu. Saat itu ada seorang anak yang mengaku pada orangtuanya jadi korban pelecehan seksual (sodomi) yang dilakukan oleh guru ngajinya," kata Edi Santoso, pendamping dari LSM Trinusa, Kamis (5/1/2023).

Dugaan pencabulan berawal dari pengakuan salah satu korbannya. Kemudian terungkap jika korban pencabulan oleh oknum guru ngaji tidak hanya satu orang namun belasan. 

Saat ini  pihaknya sudah mengantongi empat korban yang mengaku menjadi korban. Diduga pelaku yang merupakan seorang oknum guru ngaji yang mempunyai banyak muridnya.

"Saat ini kami sudah sudah membuat daftar para korban, selain itu empat korban yang akan melapor resmi dan masih ada belasan anak didik pelaku yang menjadi korban," lanjutnya.