Sadis! Dua Pejalan Kaki Dibakar OTK di Penjaringan Jakut, Satu Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Ilustrasi garis polisi. (Foto : U-Report)

Antv –Dua warga sedang berjalan kaki di jembatan, Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara dibakar orang tak dikenal. Akibat kejadian tersebut satu orang tewas di lokasi kejadian. Teror pembakaran tersebut terjadi pada Rabu malam, 4 Januari 2023.

Salah seorang yang meninggal dunia berinisial S (39) dengan kondisi luka bakar yang lumayan parah di tubuhnya. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Penjaringan Kompol M.Probandono Bobby Danuardi. Sedangkan korban lainnya berinisial D (38) dilarikan ke RS Duta Indah dengan menderita luka bakar yang serius.

Pihak kepolisian sudah memeriksa 4 orang saksi. Polisi masih mencari pelaku dan motif pembakaran orang ini.

Seperti ditulis Viva.co.id, menurut keterangan saksi di sekitar lokasi, kata Bobby, pembakaran orang tersebut terjadi saat kedua korban berjalan berdua di atas Jembatan.

"Namun tiba-tiba datang pelaku dari arah berlawanan melempar botol yang berisikan bensin lalu membakarnya," ujarnya.

Satu orang korban berinisial S menceburkan diri ke Kali Fajar Angke setelah tubuhnya terbakar. Sementara korban lain dengan berinisial D tetap di atas jembatan saat tubuhnya terbakar.

"Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Dan penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi," ujarnya.